Cara Bisnis Baju Online Untuk Pemula Cepat Laku

Berlangganan dan Download Ebook Gratis

Bisnis Baju Online Untuk Pemula Cepat Laku

Sekarang ini bisnis online makin berkembang, banyak dari berbagai kalangan memakai cara ini untuk memulai usahanya. karena bisnis online ini kini jadi peluang bisnis menjanjikan. Berbagai jenis produk bisa ditawarkan dalam bisnis ini, dan salah satunya bidang fashion yakni Baju. Apakah Anda juga berminat mencoba untuk membuka usaha bisnis online? Cara bisnis baju online untuk pemula tidak sulit kok. Sudah banyak pelaku bisnis dan usaha baik kecil, ukm, rumahan yang memakai fasilitas gratis internet untuk membuka toko baju online di internet. Ada berbagai alasan kenapa blog atau website dipakai untuk menjual pakaian secara online di internet. Dalam Artikel ini akan membantu anda tentang cara bisnis baju online untuk pemula secara umum. Khususnya cara bisnis baju dengan pemasaran secara online agar mendapatkan banyak pembeli juga dagangan laku keras laris manis bahka dengan modal kecil.

Cara Bisnis Baju Online Untuk Pemula

1. Tampilkan Pakaian Dalam Bentuk Video atau Gambar
Terlebih dahulu anda membuat website yang menampilkan produk anda. Baik itu saat anda menjual baju wanita, baju muslim, , baju batik, atau baju anak via online . Dengan demikian, calon pembeli bisa melihat berbagai jenis produk baju baik dari segi warna, model, pole, gaya dan harga. Perlihatkan tampilan gambar pakaian dari beberapa sudut, misalnya dari depan, belakang, kiri dan kanan. Upload foto pakaian dalam bentuk .jpg, .gif dll. Bisa juga dengan menampilkan lewat video dan uplod lewat Youtube. Jika anda terbiasa mengubah gambar melalui flash, akan lebih baik. Ini karena pengunjung website baju online akan lebih mudah melihat produk anda sesuai yang mereka inginkan.

 
2. Transaksi mudah
Ini akan lebih menarik minat para pembeli. Gunakan rekening bank yang sering dipakai. Jadi konsumen tak akan berpikir panjang melakukan transaksi bila rekening penjual ada di bank besar. Harus diperhitungkan kemudahan transaksi pada saat Anda membuka rekening tabungan dalam bertransaksi ataupun menerima dana transfer konsumen.

3. Harga Yang Jelas
Para pembeli juga harus bisa mengetahui ukuran yang tersedia. Dengan demikian anda juga harus dapat menampilkan detil ukuran produk yang ditawarkan. Misalnya seperti ukuran lengan, bahu, badan agar para pelanggan dapat membayangkan ukuran yang sesuai dengan bentuk tubuh mereka. Harga nya juga harus jelas antara baju dengan uuran S, M, L, XL, All Size dan lainnya.

4. Perlakukan konsumen dengan sepatutnya
Setiap konsumen pasti ingin dilayani dengan sopan, baik dan dihargai ketika membeli. Jadi, saat uang dari pembeli sudah diterima maka segera mengirimkan barangnya. jangan lupa buat kemasan yang rapi. Pengiriman yang tepat waktu akan menjadikan para konsumen terkesan serta percaya pada toko baju online Anda. Sehingga tak ragu lagi untuk melakukan pembelian selanjutnya. Konsumen yang puas akan mempromosikan toko online Anda pada teman dan kerabat yang lain.

5. Penjelasan Cara Order
Oleh karena menjual baju dengan cara tak bertatap muka langsung dengan pembeli, tata transaksinya akan berbeda jika belanja langsung di toko. Anda harus memberi penjelasan di website pada halaman khusus supaya calon pembeli bisa membacanya. Penjelasan yang perlu seperti :
1. Cara pembayarannya transfer ke rekening bank.
2. Berat total dari produk setelah di kemas untuk pengiriman.
3. Biaya kirim dari tempat anda ke pada tempat pembeli.
4. Lama pengiriman.
5. Kontak
6. Penukaran roduk jika terdapat cacat atau tidak sesuai pesanan.
7. Penjelasan lain yang perlu.

Berlangganan dan Download Ebook Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© BLOG STRATEGI BISNIS ONLINE
Download Ebook Gratis Bisnis Online dan Financial Freedom
We respect your privacy.